Energi Baik Untuk Kita Semua

Halo, GAS!

Ini Dia Facebooker Indonesia yang Mendunia dengan 13 Juta Pengikut

Tulis saja di mesin pencari Facebook yang terletak di sudut atas:  Veri Apriatno. Kamu pasti akan akan terkagum-kagum melihat begitu banyak nitizen yang memberikan “like” di setiap unggahannya. Ya, lulusan Seni Rupa ITB ini mungkin satu-satunya Fecebooker Indonesia yang bisa mencapai 13 juta follower. Lewat laman berlabel “Drawing Pencil” yang dia publikasikan sejak tahun 2007, perlahan tapi pasti, angka pengikutnya semakin hari semakin banyak. Laman pertemanan yang membahas tema khusus seni rupa ini tentu saja membuat nama Veri Apriatno mendunia. Bahkan karena label “pencil” yang tersemat di laman tersebut, membuat Veri diundang ke Faber Castell di Jerman yang merupakan pabrik penghasil pencil tertua dan terkenal dunia.

Lantas apa yang didapat Veri dari aktivitasnya di media sosial dengan sekian pengikutnya itu? Jangan ditanya. Menurut sumber yang tak ingin disebutkan namanya, secara finansial pastilah laman itu menghasilkan jutaan rupiah per bulan. Apalagi dengan meningkatnya kunjungan nitizen yang semakin bertambah. Akan banyak pihak yang ingin “menempel” untuk mempublikasikan produknya. Belum lagi dengan ketenaran Veri di dunia maya dengan begitu banyak karya-karya upanya. “Pastilah punya nilai jual tinggi,” kata sumber tersebut.

Drawing Pencil yang dimiliki Veri memang tidak melulu membahas hal-hal yang berbau seni rupa. Namun sebagian besar unggahan umumnya mengenai seni. Di laman itu juga Veri sering kali memamerkan kepiawaiannya dalam melukis, membuat sketsa dan craft. Umumnya tema yang dia angkat mengenai satwa liar dan  membuat potret lukisan pensil dirinya sendiri. Veri juga menularkan bakat melukisnya yang bisa kamu pelajari melalui video atau seri e-book dengan tema-tema satwa yang ada di laman Facebooknya.

Related posts
Halo, GAS!

Printer Supermini Hadir, Apakah Kelak Hape Bisa Cetak Foto?

Halo, GAS!

Klik Kanan Di Gmail, Ada Fitur-Fitur Baru

Halo, GAS!

Apa yang Salah dengan Micin?

Halo, GAS!

Lowanu Squad, Malaikat Malam dari Jogja

Daftar untuk berlangganan surat kabar kami dan tetap ter-update

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *